Blog

PELANGGARAN ETIKA DI SEKITAR KITA

Sabtu, 12 Oktober 2013 - - 0 Comments


Berdasarkan tugas yang diberikan oleh dosen saya, dimana diminta untuk mengamati perilaku yang menyimpang dari etika di lingkungan sekitar selama 5 hari mulai 6 oktober 2013. Inilah beberapa hasil pengamatan yang telah dilakukan:

Minggu 6 oktober 2013
Ada pengguna sepeda motor yang dengan sadar dan sengaja menerobos jalur busway dan masih banyak yang mengemudikan sepeda motor tanpa menggunakan helm dan masih dibawah umur.

Senin 7 oktober 2013
Banyak pedagang yang berjualan dengan bebasnya di trotoar jalan, sehingga mengganggu laju para pengguna jalan lainnya dan menyebabkan macet.

Selasa 8 oktober 2013
Masih banyak pengguna mobil yang masih mengisi BBM di SPBU dengan premium yang jelas-jelas itu adalah hak bagi orang yang tidak mampu. Dengan masih ad perilaku seperti ini menjadikan pengeluaran pemerintah pun akan bertambah besar.

Rabu 9 oktober 2013
Pada saat menunggu lampu merah, banyak para pengemudi lainnya yang tidak sabar dan menerobos lampu merah tersebut sehingga membahayakan pengemudi lain.

Kamis 10 oktober 2013
Ketika di perjalanan pulang kuliah, saya melihat anak-anak dibawah umur berkumpul di pinggir jalan dan tanpa canggungnya merika menghisap rokok. Jelas ini sangat mengenaskan bagi kesehatan mereka, padahal mereka adalah masa depan bangsa ini..  

This entry was posted on 07.30 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: